HADAPI TANTANGAN ZAMAN SULIT OLEH OASIS
Tidak Ada Komentar

Hampir semua orang sepakat tantangan zaman sekarang lebih sulit daripada dahulu. Zaman yang begitu cepat berubah menimbulkan ketidakpastian. Kenakalan remaja zaman dulu di sekolah terbanyak adalah berlarian di lorong-lorong sekolah, tidak mengenakan seragam, dan mengunyah permen karet. Bandingkan dengan sekarang, kenakalan itu  berubah dahsyat menjadi tawuran, penggunaan obat terlarang, kehamilan di luar nikah, kekerasan seksual dan pornografi. Kenyataan ini adalah bukti bahwa zaman ini adalah zaman edan.

OASIS seperti makna aslinya yaitu menyelesaikan dahaga di padang pasir, adalah kumpulan anak-anak muda di kota Malang, yang peduli terhadap tantangan yang harus dihadapai anak-anak muda dalam meraih cita-citanya. OASIS memilih untuk menyelenggarakan program parenting untuk para orangtua yang peduli kepada masalah pendidikan anak-anaknya. Saya bersyukur menjadi pembicara pertama yang diundang oleh OASIS untuk berbicara tentang tantangan zaman kepada para peserta seminar. Semoga program parenting OASIS ini dapat terus berlanjut minimal dua bulan sekali. Terima kasih untuk OASIS sudah diberi kesempatan untuk berbagi.

oasis
Malang, 9 Agustus 2015
www.munifchatib.com
www.smasoh.com
Koleksi buku Munif Chatib hubungi Yanti 0812 4997 7899

Tinggalkan Komentar

Verification *

Form Konsultasi

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan saya silahkan tinggalkan pesan dan secepatnya anda akan mendapat solusi dari saya, Terima kasih.